PERHATIKAN INFRASTRUKTUR ANTAR KECAMATAN

oleh -
oleh
PERHATIKAN INFRASTRUKTUR ANTAR KECAMATAN 1
Harsandi

Kuala Pembuang (Dayak News) – Pembangunan infrastruktur khususnya jalan dan jembatan antarkecamatan di wilayah Kabupaten Seruyan diharapkan menjadi skala prioritas pembangunan di wilayah setempat.

Harapan itu disampaikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Harsandi. Menurutnya, prioritas pembangunan infrastruktur antarkecamatan tidak lain sebagai upaya untuk peningkatan perekonomian masyarakat.

Namun kebijakan pembangunan tersebut diharapkan tanpa harus mengesampingkan kepentingan dan kebutuhan masyarakat yang lainnya. Karena selain infrastruktur jalan, masih banyak juga yang harus diperhatikan.

“Pembangunan infrastruktur antar-wilayah kecamatan dalam rangka untuk mendukung atau mendongkrak perekonomian masyarakat secara merata di Kabupaten Seruyan ,” kata Harsandi, Kamis (16/2/2023)

Dengan dukungan infrastruktur yang memadai, maka arus barang maupun orang antar kecamatan akan semakin lancar, sehingga akan meningkatkan kondisi perekonomian masyarakat.

“Mudah mudahan upaya Pemkab Seruyan dalam melaksanakan proses pembangunan di segala bidang khususnya infrastruktur bisa dirasakan manfaatnya secara merata oleh masyarakat, ‘ tutupnya. (DI)

BACA JUGA :  Pembudidaya Ikan di Wilayah Pertambakan Keluhkan Air Bersih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.