PERJUANGKAN JARINGAN LISTRIK PEDESAAN

oleh -
oleh
PERJUANGKAN JARINGAN LISTRIK PEDESAAN 1
Wakil Ketua I DPRD Seruyan Bambang Yantoko

Kuala Pembuang (Dayak News) -Pemerintah Kabupaten Seruyan didorong untuk terus memperjuangkan pembangunan jaringan listrik hingga kewilayah pedesaan

Wakil Ketua I DPRD Seruyan Bambang Yantoko mengharapkan Pemkab Seruyan terus menjalin komunikasi dan berkoordinasi dengan PT PLN agar semua desa bisa dijangkau layanan listrik.

“Kita harap Pemkab Seruyan terus menjalin komunikasi dengan PLN agar desa-desa yang tidak ada listrik bisa dijangkau, untuk mewujudkan Seruyan terang,” kata Bambang, Sabtu (13/5/2023)

Dikatakan, hingga sekarang masih banyak desa yang belum teraliri listrik karena masih terbatasnya akses jalan penghubung, sehingga kesulitan dalam membangun jaringan.

Menurutnya listrik merupakan kebutuhan yang sangat penting dalam aktivitas sehari-hari. Terlebih, hampir semua kegiatan memanfaatkan energi listrik.

“Kami mengharapkan secara bertahap jumlah desa yang belum teraliri listrik bisa terus berkurang, karena dengan adanya listrik akan dapat meningkatkan produktivitas masyarakat ,” tandasnya (DI)

BACA JUGA :  MASYARAKAT KECAMATAN SERUYAN RAYA USUL PENINGKATAN INFRASTRUKTUR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.