Potensi Wisata Desa Sungai Perlu Wajib Dikembangkan

oleh -
oleh
Potensi Wisata Desa Sungai Perlu Wajib Dikembangkan 1
Anggota DPRD Seruyan Hj Masfuatun.

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan menilai bahwa Desa Sungai Perlu, Kecamatan Seruyan Hilir, memiliki potensi sektor pariwisata yang menjanjikan yang dapat menjadi andalan Kabupaten Seruyan.

Anggota DPRD Seruyan, Masfuatun, menyampaikan bahwa desa tersebut memiliki potensi wisata yang menarik dan seharusnya dapat dikembangkan oleh pemerintah daerah melalui dinas terkait.

“Desa Sungai Perlu memiliki potensi wisata yang cukup menjanjikan, keindahan alamnya sangat bagus. Ini juga menjadi aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat desa setempat terkait pengembangan wisata,” ungkap Masfuatun, Selasa (21/5/2024)

Dia menyoroti hamparan pantai yang luas dengan pepohonan yang rindang sebagai daya tarik utama desa tersebut. Keasrian pantai yang belum banyak terjamah oleh wisatawan luar juga menjadi nilai tambah yang besar.
Masfuatun menekankan perlunya pengembangan akses jalan sebagai langkah awal dalam pengembangan objek wisata di desa tersebut.

“Pengembangan dapat dilakukan secara bertahap karena potensinya sangat bagus. Dengan pengelolaan yang maksimal, saya yakin dapat menarik perhatian wisatawan dari dalam maupun luar daerah,” tambahnya.
Diharapkan, dengan pengembangan wisata di Desa Sungai Perlu, Kabupaten Seruyan dapat semakin dikenal sebagai destinasi wisata yang menarik bagi wisatawan dan akan meningkatkan perekonomian warga setempat. (DI)

BACA JUGA :  PEMBANGUNAN RUMAH IBADAH MINTA DILANJUTKAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.