SENTRA IKM SUNGAI UNDANG BUTUH SARANA AIR BERSIH

oleh -
oleh
SENTRA IKM SUNGAI UNDANG BUTUH SARANA AIR BERSIH 1
Zuli Eko Prasetyo

Kuala Pembuang (Dayak News) – Guna mempersiapkan dioperasionalkannya Sentra Industri Kecil Menengah (IKM) di Desa Sungai Undang, Kecamatan Seruyan Hilir, diperlukan beberapa sarana pendukung.

Salah satu sarana yang sangat diperlukan yakni ketersedian air bersih, yang akan dipergunakan untuk berbagai keperluan produksi.

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengatakan, usulan terkait penyediaan sarana air bersih yang bersumber dari PDAM merupakan salah satu aspirasi saat pihaknya melakukan kunjungan.

“Saat kami melakukan kunjungan ke Sentra IKM, dinas terkait menyampaikan bahwa mereka memerlukan sumber air bersih untuk mempersiapkan operasional Sentra IKM, “ kata Zuli Eko, Kamis (16/2/2023)

Memang untuk saat ini, Sentra IKM masih belum operasional. Akan tetapi, jika sudah operasional tentunya sumber air bersih ini sangat dibutuhkan untuk kelancaran produksi.

“Apabila nantinya sudah beroperasi maka air bersih yang bersumber dari PDAM sangat diperlukan, sehingga kami berharap pipa distribusi PDAM bisa sampai ke Sentra IKM,” tandasnya. (DI)

BACA JUGA :  Dorong Pemerataan Penempatan Tenaga Pendidik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.