SMP SATAP 1 TUMBANG STOLI MINTA BANGUNKAN TAMBAHAN RUANG KELAS

oleh -
oleh
SMP SATAP 1 TUMBANG STOLI MINTA BANGUNKAN TAMBAHAN RUANG KELAS 1
Anggota DPRD Seruyan Salidin

Kuala Pembuang (Dayak News) – Pembangunan ruang kelas baru menjadi salah satu aspirasi yang disampaikan warga Desa Tumbang Stoli Kecamatan Suling Tambun, Kabupaten Seruyan.

Aspirasi warga disampaikan saat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Dapil III meliputi, Kecamatan Batu Ampar, Seruyan Tengah, Seruyan Hulu dan Suling Tambun melaksanakan kunjungan reses.

Warga Desa Tumbang Stoli mengusulkan agar SMP Satu Atap 1 bisa di tambah bangunan ruang kelasnya, guna mendukung kelancaran proses belajar dan mengajar disana,

‘Selain mengusulkan pembangunan ruang kelas baru, turut di usulkan agar bisa ditambah untuk fasilitas bangunan perumahan guru, “ kata Salidin, Anggota DPRD Seruyan Dapil III, Jumat (7/4/2023)

Menurut Salidin, usulan penambahan ruang kelas baru dilatarbelakangi dengan semakin banyaknya peserta didik, sehingga ruang kelas yang tersedia sudah kurang memadai .

Demikian juga terkait usulan pembangunan perumahan guru, dalam upaya untuk mendukung serta mamfasilitasi keberadaan tenaga pendidik yang bertugas di desa setempat. (Di)

BACA JUGA :  SEWA ALSINTAN PACU PENINGKATAN PAD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.