TENAGA KESEHATAN INI DIBUTUHKAN WARGA BAUNG

oleh -
oleh
TENAGA KESEHATAN INI DIBUTUHKAN WARGA BAUNG 1
Hj Masfuatun

Kuala Pembuang (Dayak News) – Warga Desa Baung, Kecamatan Seruyan Hilir mendambakan kehadiran tenaga bidan, untuk bertugas di desa setempat.

Aspirasi berkaitan dengan usulan tenaga bidan disampaikan warga setempat saat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan menggelar kunjungan reses di desa setempat.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Dapil I, Hj Masfuatun mengatakan, dengan tersedianya tenaga bidan di desa setempat diharapkan pelayanan kesehatan lebih mudah di jangkau oleh masyarakat.

“Saya kira penting bagi pemerintah daerah melalui Dinas Kesehatan untuk bisa segera merealisasikan usulan ini, sebab kehadiran tenaga bidan sangat diharapkan, “ kata politisi PPP ini. Rabu (15/3/2023).

Dengan tersedianya tenaga kesehatan di wilayah pedesaan, maka pelayanan kesehatan dapat menjangkau seluruh masyarakat hingga desa dan daerah pelosok lainnya,

Masfuatun berharap, agar sebaran tenaga kesehatan seperti bidan dan perawat harus sampai ke wilayah pelosok, agar tidak ada lagi warga kesulitan mengakses pelayanan.

“Paling tidak setiap desa ada satu orang bidan yang ditugaskan, mudah mudahan ini bisa direalisasikan, “ tandasnya. (DI)

BACA JUGA :  Tingkatkan SDM Pengrajin Lokal di Seruyan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.