TINGKATKAN KAFASITAS APARATUR DESA

oleh -
oleh
TINGKATKAN KAFASITAS APARATUR DESA 1
Wakil Ketua I DPRD Seruyan, Bambang Yantoko.

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan agar melakukan peningkatan kapasitas aparatur kecamatan dan desa guna menunjang produktivitas kerja untuk meningkatkan pelayanan masyarakat.

Wakil Ketua I DPRD Seruyan H.Bambang Yantoko mengungkapkan, peningkatan kapasitas aparatur kecamatan dan desa merupakan aspek yang penting, guna menambah wawasan dan pengetahuan para aparatur nantinya. Sehingga pemerintahan di tingkat kecamatan dan desa dapat berjalan dengan baik.

“Dengan meningkatkan wawasan serta pengetahuan aparatur kecamatan dan desa tentunya akan menunjang kinerja yang baik sesuai dengan aturan,” kata Bambang, Sabtu (25/3/2023)

Dia berharap agar peningkata kapasitas aparatur tersebut dapat segera di tindak lanjuti sehingga pelayanan terhadap masyarakat serta produktivitas kerja dari pemerintahan di tingkat kecamatan dan desa berjalan lebih baik dan sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Tentunya, masyarakat ingin selalu mendapatkan pelayanan yang prima, sehingga peningkatan kapasitas aparatur sangat diperlukan, “ tandasnya (DI)

BACA JUGA :  PEMBUDIDAYA DESA WANATIRTA USULKAN BANTUAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.