Tingkatkan Pelayanan RSUD Kuala Pembuang, Usulkan Penambahan Fasilitas

oleh -
oleh
Tingkatkan Pelayanan RSUD Kuala Pembuang, Usulkan Penambahan Fasilitas 1
Anggota DPRD seruyan Argiansyah.

Kuala Pembuang (Dayak News) – Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Pembuang, menyampaikan beberapa usulan saat anggota DPRD Seruyan Dapil I melaksanakan kegiatan kunjungan reses belum lama ini.

Anggota DPRD Seruyan, Argiansyah menyebut beberapa fasilitas di rumah sakit milik daerah tersebut perlu dilakukan penambahan, dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

”Salah satu fasilitas yang di usulkan pihak RSUD Kuala Pembuang adalah pembangunan ruang rawat inap dan bangunan bangunan pendukung lainnya, ” kata Argiansyah, Jumat (17/5/2024).

Selain itu, perlu dilakukan beberapa rehab atau perbaikan bangunan di RSUD Kuala Pembuang, perbaikan beberapa bangunan tersebut, untuk meningkatkan pelayanan terutama ruangan seperti poliklinik hingga rawat inap.
Selain pembangunan sarana fisik, pihak RSUD Kuala Pembuang juga mengusulkan adanya penambahan dokter spesialis yang bertugas disana.

Dukungan penambahan dokter spesialis tersebut, merupakan jawaban dalam memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada seluruh masyarakat.

”Masyarakat memang sangat membutuhkan pelayanan rumah sakit yang baik dan lengkap, salah satunya dengan usulan penambahan dokter spesialis di RSUD Kuala Pembuang, ” urainya.

Politisi PDI Perjuangan ini juga menambahkan, usulan rehab atau perbaikan rumah dinas dokter juga disampaikan kepada pihaknya. (DI)

BACA JUGA :  PERTAHANKAN ADAT DAN BUDAYA DAERAH SEBAGAI WUJUD KEARIFAN LOKAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.