TINGKATKAN SINERGITAS PACU PEMBANGUNAN DAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT

oleh -
oleh
TINGKATKAN SINERGITAS PACU PEMBANGUNAN DAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT 1
Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, mengharapkan sinergitas dan kerjasama dari seluruh stakeholder, dalam memacu pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Seruyan.

Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengatakan, dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dan percepatan pembangunan daerah tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya sinergitas dan kerjasama semua pihak.

Sinergitas dan kerjasama yang kuat dari seluruh stakeholder terkait, mulai pemerintah, pelaku usaha, perbankan dan masyarakat, tentunya akan memberikan hasil yang baik, untuk mempercepat pembangunan.

“Saya yakin, kalau seluruh stakeholder dapat saling bersinergitas dan bekerjasama maka kesejahteraan masyarakat akan lebih meningkat dan pembangunan daerah akan dapat berjalan maksimal,” kata Zuli Eko, Rabu (5/4/2023)

Adanya sinergitas maupun bekerjasama dalam membangun daerah, maka di pastikan akan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat secara keseluruhan.

“Kami sangat berharap seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Seruyan ini, dapat bekerjasama dan bersinergi dengan baik, serta memiliki komitmen untuk melaksanakan apa yang menjadi tanggung jawabnya,” pintanya.(Di)

BACA JUGA :  MASYARAKAT KECAMATAN SERUYAN RAYA USUL PENINGKATAN INFRASTRUKTUR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.