Warga Desa Jahitan Usulkan Peningkatan Sektor Pendidikan

oleh -
oleh
Warga Desa Jahitan Usulkan Peningkatan Sektor Pendidikan 1
Anggota DPRD seruyan, Bejo Rianto.

Kuala Pembuang (Dayak News) – Warga Desa Jahitan Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan mengusulkan beberapa program terkait peningkatan sektor Pendidikan di wilayah desa setempat.

Permintaan tersebut disampaikan warga pada saat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan melaksanakan kegiatan kunjungan reses.

Anggota DPRD Seruyan, Bejo Rianto mengatakan berdasarkan aspirasi yang disampaikan masyarakat, di usulkan Pembangunan pagar untuk SDN 1 Jahitan atau SMP Satu Atap 2 Kuala Pembuang

“Warga juga mengusulkan Pembangunan pagar pada SDN 2 Jahitan, pengusulan Pembangunan pagar tersebut, dalam rangka untuk keamanan asset sekolah, “ katanya, Jumat (3/5/2024).

Selain mengusulkan peningkatan fasilitas sekolah, warga juga meminta agar ada penambahan tenaga pengajar pada sekolah sekolah di desa setempat.

“Tenaga pendidik masih kurang untuk sekolah sekolah disana, maka pada saat kami melakukan kunjungan beberapa sekolah mengusulkan penambahan tenaga pendidik, “ imbuhnya

Dari beberapa usulan terkait sektor Pendidikan tersebut, kalangan DPRD Seruyan berharap bisa menjadi bahan acuan Pemerintah Kabupaten Seruyan agar dapat di programkan untuk selanjutnya realisasikan. (DI)

BACA JUGA :  DINAS PENDIDIKAN DIMINTA PERHATIKAN KONDISI RUMAH DINAS GURU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.