KOMISI I DPRD KALTENG DENGAR PENDAPAT BERSAMA SKPD

oleh -15 views
KOMISI I DPRD KALTENG DENGAR PENDAPAT BERSAMA SKPD 1

Palangka Raya, 25/11/2020, (Dayak News). Komisi I Bidang Hukum, Pemerintahan, dan Keuangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mengadakan rapat kerja yang berlangsung di ruang rapat Komisi I DPRD Kalteng.

Ketua Komisi I DPRD Kalteng Drs. Yohannes Freddy Ering., M.Si yang ditemui seusai rapat mengungkapkan, agenda mereka ini adalah mendengarkan penyampaian dari beberapa SKPD.

Freddy mengatakan, ada beberapa topik yang dibahas di rapat ini, pertama tentang Satpol PP yang meminta tambahan dana operasional.

Mengingat tugas Satpol PP yang penting dalam upaya penegakan peraturan daerah jadi mereka meminta agar dana operasionalnya ditambah supaya bisa menyokong tugas mereka lebih baik lagi dalam upaya menegakkan peraturan daerah.

Yang kedua pembahasan mengenai tupoksi Biro Administrasi Pimpinan yang dulunya bernama Biro Protokol di Pemprov, harus ada penegasan tupoksi agar tugas dari biro yang baru berganti nama ini tidak tumpang tindih dengan Biro Kominfo ujar Freddy. (San/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *