DUA HARI HILANG, DITEMUKAN JADI MAYAT

oleh -100 views

Kuala Kurun, 3/8/19 (Dayak News). Dua hari menghilang tanpa jejak, sejak Kamis (1/8/19), Ketua ASKAB PSSI Gumas juga Sekretaris Pengurus Kecamatan (PK) Golkar, H Ruslan Effendi akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa lagi, Sabtu (3/8/19).

Tragisnya, jenazah warga Kecamatan Kurun yang semasa hidupnya dikenal ramah ini, ditemukan tanpa busana dalam gundukan pasir. Tepatnya, di pinggir sungai Banoi wilayah Desa Tumbang Pasangon, Kecamatan Kahayan Hulu Utara (Kahut) dan sudah mengeluarkan aroma tidak sedap.

Sontak saja, kabar meninggalnya Ruslan dalam kondisi tak wajar itu menghebohkan banyak pihak. Tampak, puluhan orang mendatangi RS Kurun untuk memastikan kebenarannya.

Kapolsek Kahut, Iptu Untung Basuki membenarkan adanya temuan mayat tersebut. Meskipun demikian, dia belum mau berspekulasi jika Ruslan adalah korban pembunuhan.

“Secara kasat mata, memang ada tanda kekerasan di samping kepala ke atas. Ini kita masih melakukan penyelidikan dipimpin Kasat Reskrim Polres Gumas, dan juga menunggu hasil pemeriksaan dari dokter forensik,” ucapnya. (Dayak News/AI/BBU).

BACA JUGA :  MASSA UNJUK RASA BAKAR POS POLISI DI PONTIANAK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *