5 Alat Scaling Gigi Terbaik

oleh -
oleh
5 Alat Scaling Gigi Terbaik 1

Scaling gigi merupakan tahapan medis yang dilakukan untuk menghilangkan karang gigi atau plak gigi yang dapat menyebabkan kerusakan gigi dan bau mulut. Karang gigi ini bisa terjadi karena sisa makan yang menempel pada gigi dan tidak dibersihkan secara maksimal.

Untuk itu diperlukan alat untuk membersihkannya. Berikut ini adalah alat scaling gigi terbaik yang bisa Anda coba di rumah.

1. Dental Spa Water Floss

Dental Spa Water Floss merupakan semprotan untuk membantu membersihkan sela sela gigi anda dari sisa sisa makanan yang sulit untuk dibersihkan menggunakan sikat gigi biasa. Alat pembersih gigi ini juga digunakan untuk membantu membersihkan plak yang mengeras pada gigi.

Alat ini akan menyemprotkan air dengan tenaga yang kuat, sehingga mampu mengangkat sisa sisa makanan yang tersisa di sela-sela gigi yang tertinggal pada saat menyikat gigi dengan sikat gigi biasa.

Selain itu alat ini membantu memelihara kesehatan gigi dan membuat nafas anda menjadi lebih segar karena mulut terbebas dari sisa makanan. Alat ini juga berfungsi untuk membersihkan plak gigi menggunakan mekanisme penyemprotan air sehingga mampu membersihkan plak di gigi dengan menyeluruh.

2. Xiaomi Soocas W3 Scaling Dental Device

Alat ini berfungsi untuk menyemprotkan air dengan tenaga yang kuat, sehingga mampu mengangkat sisa sisa makanan yang tersisa di sela-sela gigi. Selain itu alat ini membantu memelihara kesehatan gigi dan membuat nafas anda menjadi lebih segar karena mulut terbebas dari kotoran sisa makanan.

Pembersih gigi ini memiliki kapasitas air sebanyak 230ml sehingga dapat menyemprotkan air dengan durasi yang lama tanpa perlu mengisi ulang berkali-kali. Semprotan gigi Xiaomi ini sudah waterproof IPX7 sehingga tidak perlu takut saat terkena air.

BACA JUGA :  Leader Cleaning Service Budi Utomo Lubis: Kita Bekerja Haruslah Rajin, Disiplin dan Jangan Pernah Panjang Tangan

Alat ini memiliki baterai yang dapat diisi ulang dengan kapasitas 2200mAh. Dalam kondisi baterai penuh, semprotan gigi ini dapat bekerja hingga 30 hari dengan penggunaan 1 hari sekali.

3. Waterpik Ultra Water Flosser Alat Scaling Gigi

Alat khusus ini bekerja dengan menyemprotkan air bertekanan tinggi untuk membersihkan plak dan sisa-sisa makanan yang tidak dapat dicapai dengan sikat ataupun benang gigi. Alat ini juga bekerja untuk memijat dan menstimulasi gusi agar bisa memperbaiki sirkulasi dan menjaga gusi tetap sehat dan bersih. Jet air terbukti secara klinis lebih efektif hingga 93 % daripada flossing.

Alat ini mampu menghasilkan tekanan air 10 hingga 90 PSI dengan 1.200 dorongan per menit. Alat ini mampu menghilangkan plak kotoran dan bakteri yang bersarang jauh di antara gigi dan di bawah garis gusi.

4. Zola Ultrasonic Scaling

Alat ini digunakan untuk menghapus noda dan plak pada gigi serta bisa digunakan sebagai sikat gigi dan penghilang karang gigi. Alat ini bisa digunakan setiap hari untuk menjaga kebersihan dan memutihkan gigi.

Alat ini menggunakan getaran ultrasonic dengan frekuensi tinggi dengan kecepatan putaran 3100 per menit. Getaran frekuensi tinggi memungkinkan untuk membersihkan sisa makanan pada gigi secara efektif. Terdapat lima tingkat kecepatan getar yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan pembersihan Anda

5. Dr. Bei Dental Spa

Dental Spa Dr.Bei merupakan semprotan untuk membantu membersihkan sela-sela gigi Anda dari sisa sisa makanan yang sulit untuk dibersihkan menggunakan sikat gigi biasa. Sistem charge ulang pada alat ini membuatnya sangat aman digunakan serta menghemat pengeluaran Anda.

Bentuk alat ini lebih kecil dan mudah dipegang sehingga nyaman dipakai dan dibawa saat bepergian. Alat ini memiliki tekanan kuat berfrekuensi tinggi yang mampu menyemprot 1600 kali permenit dengan hasil semprotan kuat dan halus sekaligus menghancurkan bakteri pada gigi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.