INOVASI WHATSAPP KEMBANGKAN FITUR “MESSAGE REACTION” UNTUK APLIKASINYA

oleh -
oleh
INOVASI WHATSAPP KEMBANGKAN FITUR “MESSAGE REACTION” UNTUK APLIKASINYA 1

Dayak News – Kejutan kembali datang dari aplikasi WhatsApp besutan Meta. Karena beredar kabar bahwa fitur reaction untuk pesan-pesan yang dikirim segera dikembangkan di WhatsApp.

Senada dengan dua media sosial yang dibawahi Meta yakni Facebook, dan Instagram nantinya di pembaruan terbaru aplikasi WhatsApp penggunanya akan bisa menampilkan atau mengirim reaksi untuk pesan yang dikirim melalui aplikasi sosial media pesan WhatsApp ini.

Dan dari banyak forum teknologi muncul sebuah asumsi dimana Meta akan menyatukan ketiga fungsi perpesanan aplikasi sosial media mereka dan menjadikannya multi-platform atau dalam satu aplikasi sosial media nantinya dapat merangkum ketiga pesan dari masing-masing sosial media besutan Meta tersebut, namun ini masih rumor yang beredar di Forum Teknologi, karena seperti yang kita ketahui bahwa setiap orang ingin pesan WhatsApp nya rahasia dan berbeda dari sosial media lainnya jadi mungkin saja jika nantinya fitur ini akan diadakan maka akan muncul banyak kontroversi.

Untuk tanggal perilisan fitur ini masih belum dipastikan oleh Meta karena masih dalam tahap pengembangan agar tidak terlalu rilis terburu-buru sebelum fitur ini benar-benar matang untuk dikeluarkan ke pasaran.

Dilansir dari laporan WABetaInfo perihal Reaction ini diketahui dari di WhatsApp versi 22.2.72 di IOS karena sudah muncul fitur “Reaction Notification” di kolom pengaturan yang ada di aplikasi itu.

Bagaimana, apakah pembaca antusias dengan fitur baru WhatsApp ini? Ikuti informasi lainnya mengenai teknologi dan topik lainnya di Dayak News. (San)

BACA JUGA :  Drone di Ibu Kota Negara (IKN) Indonesia: Dari Pemetaan Pre-Konstruksi Hingga Urban Air Mobility

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.