SILAKNAS MES, MES KALTENG PERKUAT KOLABORASI LEBIH LUAS

oleh -
oleh
SILAKNAS MES, MES KALTENG PERKUAT KOLABORASI LEBIH LUAS 1

Jakarta (Dayak News) – Alhamdulillah, dalam agenda Silaturahim Kerja Nasional Masyarakat Ekonomi Syariah, Sabtu, 12 Rabiul Awal 1444 H/ 8 Oktober 2022 M, di Jakarta Convention Center (JCC).

Kegiatan dihadiri langsung Ketua Dewan Pakar Pengurus Pusat MES, Perry Warjiyo, Ph.D, Ketua Umum Pengurus Pusat MES, H. Erick Thohir, Wakil Dewan Pembina, Dr. Agung Firman Sampurna dan secara online sambutan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin selaku Ketua Pembina MES.

Tema Silaknas MES Tahun 2022 yaitu “Memperkuat kolaborasi untuk akselerasi Ekonomi Syariah yang Kontributif” dan MES saat ini memiliki jaringan di 22 Negara, 29 Provinsi dan 116 Kabupaten/Kota.

Hadir pada kesempatan tersebut, Staf Ahli Gubernur Kalteng, Drs. H. Suhaemi, M.Si, Ketua Dewan Pakar, Drs. KH. Chairuddin Halim, Ketua Umum MES Kalteng, Fahrizal Fitri, SHut, MP, Sekretaris Umum, H. Heru Hidayat, ST, M.Pd, Sekretaris II, Dedy Irawan.

Pada kesempatan Silaknas MES Tahun 2022, ada rekomendasi untuk membuat Roadmap Ekonomi Syariah Indonesia 10 Tahun dan terus memperluas upaya kolaborasi.

Visi : “Ekonomi dan Keuangan Syariah yang berkontribusi signifikan dalam ekosistem nasional”

Target : Meningkatkan Kesejahteraan, Meningkatkan Usaha Syariah, Meningkatkan Daya Saing Global

Arah Kebijakan : Pengembangan Pasar Industri Halal baik dalam dan luar negeri, Pengembangan Industri Keuangan Syariah Nasional, Investasi Bersahabat yang melibatkan pengusaha di daerah, Pengembangan Ekonomi Syariah dari Pedesaan dan Pondok Pesantren Secara Berkelanjutan. (PR/sut)

BACA JUGA :  Kolaborasi #BirukanNusantara antara EVOS dan Tirta Murni Nusantara: Menggerakkan Para Gamers untuk Mengatasi Krisis Air Bersih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.