WHATSAPP RILIS IKLAN TV PERTAMA DI AMERIKA, LANGKAH DOMINASI PASAR ATAU MULAI SEPI PEMINAT?

oleh -
oleh
WHATSAPP RILIS IKLAN TV PERTAMA DI AMERIKA, LANGKAH DOMINASI PASAR ATAU MULAI SEPI PEMINAT? 1

Jakarta (Dayak News) -Aplikasi sosial media berbasis percakapan terkemuka yakni WhatsApp merilis iklan televisi pertama mereka di Amerika Serikat pada Selasa (01/02). William Cathcart selaku CEO WhatsApp mengumumkan hal ini melalui sebuah cuitannya di media sosial Twitter.

Dalam cuitannya yang disertai video iklan yang bersangkutan itu, William menekankan focus mereka yan g ingin dicapai melalui iklan ini adalah untuk memberitahu pengguna mengenai fitur end-to-end encryption (enkripsi end-to-end) dimana ini adalah salah satu fitur unggulan WhatsApp yang memungkinkan setiap pesan yang dikirim oleh penggunanya tidak akan tersebar ke pihak lain bahkan WhatsApp sendiri.

Singkat mengenai iklan ini bercerita tentang seorang kurir yang mengantarkan pesan ke penerimanya, namun paket tersebut yang berisi informasi dan data pribadi penggunanya datang sudah dalam kjeadaan tidak tersegel.

WhatsApp mengutip sebuah penelitian yang dilakukan oleh CTIA pada tahun 2019 yang mengatakan bahwa setiap hari ada lebih dari 5 milyar pesan yang terkirim tanpa enkripsi di Amerika Serikat, kurir tadi lantas mengatakan bahwa setiap pesan yang terkirim tanpa enkripsi sama saja seperti surat atau barang yang tidak tersegel dan bisa dilihat oleh orang lain, dan pada akhir iklan tersebut WhatsApp mengajak masyarakat penonton untuk menggunakan aplikasi perpesanan mereka yang telah dilengkapi dengan fitur end-to-end encryption tersebut. Ikuti Informasi lainnya hanya di Dayak News (San)

BACA JUGA :  GOOGLE DAN MICROSOFT HADIRI WEB SUMMIT LISBON

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.