GELAR BALI, ABG DICIDUK POLISI

oleh -4 views

Palangka Raya, 25/11/19 (Dayak News). Bukti nyata Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri untuk membuat nyaman masyarakat serta melanjutkan program kerja Kapolresta sebelumnya, ternyata tidak hanya buah bibir semata.

Demi melihat masyarakat yang nyaman dalam berkendara, terkhususnya pada Malam minggu, Melalui Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya kembali menggelar Giat Kepolisian dengan sasaran Anak Baru Gede yang melaksanakan Balapan Liar (Bali) disepanjang Jalan RTA Milono KM 1 tepatnya didepan Kantor Bank Kalteng, Minggu (24/11) Dinihari.

Aksi Balapan Liar yang dilakukan Anak baru gede dan masih dibawah umur ini sempat kocar kacir melihat kedatangan petugas gabungan.

namun petugas tak mau kecolongan begitu saja, Para Pemain Bali yang sempat mau kucing-kucingan dengan petugas dengan bersembunyi dibalik rumah warga tak berkutik setelah petugas berpakaian preman yang sudah dipersiapkan dilokasi menciduknya.

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya, Melalui Anggota Piket Turawajali Brigpol Eko Yuli mengatakan kegiatan pembubaran dan mengamankan anak-anak yang melakukan balapan liar ini berkat laporan masyarakat yang merasa terganggu saat melintas dijalan RTA Milono KM 1 tepat didepan kantor Bank Kalteng yang mana jalan tersebut dijadikan mereka tempat ajang balapan tanpa memperdulikan keselamatan pengguna jalan yang lain.

“Pemain tertangkap dan diamankan Petugas bersama masyarakat sekitar langsung kita bawa kepos bundaran besar dan barang bukti berupa sepeda motor yang dipakai untuk balapan ditahan,” ucap Eko. (AJN/Den).

BACA JUGA :  FESTIVAL KULINER DI HUT KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *