GUBERNUR H.SUGIANTO SABRAN IMBAU MENINGKATKAN KOORDINASI

oleh -4 views

Palangka Raya, 19/10/19 (Dayak News). Gubernur Kalimantan Tengan (Kalteng) H.Sugianto Sabran mengimbau kepada aparat pemerintahan Provinsi Kalteng meningkatkan koordinasi mulai dari pejabat tinggi hingga staf , termasuk para sipir.

Hal itu dikatakan oleh Gubernur H.Sugianto Sabran dalam acara ramah tamah dan syukuran
dengan para pejabat provinsi dan sopir di depan Istana Isen Mulang yang berada dalam satu lokasi dengan rumah jabatan Gubernur Kalteng, Sabtu malam (19/10).

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran didampingi isterinya Ivo Sabran mengatakan, acara ini hanya sebagai salah satu cara untuk menjalin tali silaturahmi dengan para pejabat tinggi daerah serta dengan para sopir mobil dinas opersional daerah Provinsi Kalteng.

H. Sugianto Sabran menegaskan, para Pejabat eselon I,II,III, dan IV agar dapat menjalin koordinasi yang baik supaya dapat mencapai kinerja yang baik dalam menjalani roda pemerintahan.

Menurut Gubernur Sugianto, acara ini non formal untuk menjalin silaturahmi serta untuk berbagi kebahagian dalam rangka merayakan kinerja Gubernur Sugianto/Habib (Sohib red.) selama 3 tahun menjabat.

Menurut Sugianto yang berniat maju lagi berkompetisi di Pilkada Kalteng tahun 2020, acara ini tidak ada yang namanya petinggi karena kita sama-sama Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertujuan sama untuk membangun Provinsi Kalteng supaya lebih baik dan BERKAH kedepannya,tuturnya.

Acara dimeriahkan artis ibu kota Eko KDI dan Lulu Chika dan artis lokal Marion. Bermacam jenis makanan disediakan untuk disantap oleh para tamu undangan . Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari semua pihak ,sehingga acara “Ramah Tamah dan Syukuran” ini dapat berjalan dengan lancar, kata Sekda Kalteng Fahrizal Fitri. (Arbi/BBU).

BACA JUGA :  KALTENG KIRIM UTUSAN KE RAKERNAS FKPT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *