GUBERNUR KALTENG H.SUGIANTO SABRAN GABUNG AUDIENSI APPSI BERSAMA MENDAGRI

oleh -492 views

Jakarta, 7/11/19 (Dayak News). Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H.Sugianto Sabran dan sejumlah Gubernur lainnya serta
Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) melakukan audiensi bersama Mentri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian.

Audiensi itu dilakukan dalam rangka persiapan pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) ke VI APPSI di Jakarta.

“Saya H.Sugianto Sabran, bersama Gubernur DKI Anies Baswedan, Gubernur Banten, Gubernur Papua Barat, Gubernur Sumatra Barat, dan Gubernur Gorontalo dan Dewan Pengurus APPSI audiensi dengan Mendagri,” kata Gubernur Kalteng H.Suginato Sabran dalam info yang disampaikan melalui WA group media Kominfo Kalteng, Kamis (7/11).

Dikatakan, kami bersama Gubernur lainya melakukan audiensi dengan Pak Mendagri membahas kesiapan kegiatan Munas nanti. Alhamdulillah sudah bertemu dan melakukan koordinasi lanjutan,” kata Gubernur Sugianto.

Dewan pengurus APPSI melakukan Audiensi dengan Mendagri Tito Karnavian untuk meminta kehadiran Mendagri pada kegiatan Munas VI APPSI 25-27 November 2019 yang dilaksanakan di Jakarta.

Kesempatan itu dialokasikan waktu arahan dari Mendagri tentang perkembangan pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan hususnya di daerah.

“Nantinya akan dilakukan diskusi dan koordinasi mengenai pembangunan di daerah,” kata Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran. (Kominfo Ktg/Adv/PR/Den).

BACA JUGA :  PEMPROV KALTENG RAIH PENGHARGAAN PEMBINAAN PROYEK JALAN TERBAIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *