GUBERNUR KALTENG KUNKER INFRASTRUKTUR WILAYAH BARAT

oleh -19 views

Lamandau, 6/10/19 (Dayak News).

Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H.Sugianto Sabran mefokuskan konsentrasi melakukan kunjungan kerja (kunker) guna melihat infrastruktur wilayah Barat Provinsi yang dia pimpin.

Sebelumnya H.Sugianto Sabran ke Kabupaten Sukamara dan terus dilanjutkan melihat langsung kondisi di Kabupaten Lamandau.Kunker ini terus berlanjut setelah menghadiri HUT ke 60 Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Bukan itu saja, kunker terus dilakukan ke Kabupaten Seruyan. Perjalanan sengaja dia ditempuh melalui darat agar dapat melihat langsung kondisi infrastruktur disejumlah Kabupaten tersebut.

Diperjalanan Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran menyempatkan berdialog dengan Bupati Seruyan, Wakil Bupati Lamandau, Unsur Forkopimda, di Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau.Setelah itu kembali melanjutkan perjalanan ke Desa Bukit Jaya, Kecamatan Bulik Timur, Kabupaten Lamandau.

Sesampainya di Desa Bukit Jaya, Pria yang pernah duduk di DPR periode 2009-2014 ini langsung bercengkerama dengan masyarakat desa dan minum kopi bersama di salah satu rumah warga sembari istirahat.

Setelah itu kembali melanjutkan perjalanan ke Seruyan Tengah untuk mengikuti rangkaian acara Festival Seribu Riam di Rantau Pulut dan Penutupan MTQ tingkat Kabupaten Seruyan. (Dayak News/Adv/PR/Den).

BACA JUGA :  EDDY RAYA SAMSURI RESMI PAMSIMAS III DAN DEKLARASI 10 DESA STOP BABS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *