GUBERNUR KALTENG TINJAU KATINGAN HULU

oleh -32 views

Kasongan 18/1/20 (Dayak News). Dalam rangka perjalanannya menuju Tumbang Sanamang, Kecamatan Katingan Hulu, Gubernur dan rombongan singgah di Desa Telok,Kecamatan Katingan Tengah untuk melihat pembangunan jembatan yang menyeberang DAS Katingan yang dibangun sejak tahun 2017 dengan panjang 843,2 meter itu.

H. Sugianto Sabran berharap dengan adanya jembatan akan mempengaruhi roda perekonomian masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Katingan.

“Dengan adanya jembatan ini akan memberikan rejeki yang melimpah, “harapnya.

Menurut Gubernur,keberadaan jembatan yang melintangi DAS Katingan ini sangatlah strategis dan penting karena berada persis di poros tengah yang menghubungi Kaltim,Kalteng dan Kalbar.

“Saya akan meminta Presiden Jokowi untuk datang meresmikan jembatan ini,” katanya yang disambut applus dari masyarakat dan tamu undangan.

Rombongan yang terdiri dari A Anggota DPR RI Agustiar Sabran dan Anggota DPRD Provinsi Kalteng serta unsur pemerintah lainnya menuju Tumbang Samba Ibu Kota Kecamatan Katingan Tengah melihat home industri batik dan selanjutnya menuju ke Tumbang Sanamang,Kecamatan Katingan Hulu melalui jalan Trans Nasional yang pekerjaannya diserahkan untuk Pemerintah Provinsi Kalteng.(PND/BBU)

BACA JUGA :  GELAR PASUKAN AMAN NUSA II DI KATINGAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *