GUBERNUR MEMINTA BARSEL BANGUN MALL DAN HOTEL BERBINTANG

oleh -2.293 views

Buntok, 21/9/19 (Dayak News). Menyambut Hari Jadi Kabupaten Barito Selatan (Barsel) yang ke-60 Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H.Sugianto Sabran mengimbau kepada Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri meminta kepada pengusaha untuk membangun Hotel berbintang 4 dan membangun Mall, gunanya agar perekonomian yang berada di Barsel ini tidal keluar dari kota Buntok, dan agar masyarakat Barsel khususnya lagi keluar ke Banjarmasin, Palangka Raya, untuk berbelanja dan mencari hiburan.

“Dengan Hari jadi Kabupaten Barsel ke-60 tentunya Kabupaten Barsel harus membangun dan apa yang sudah dibangun oleh Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri harus di dukung penuh oleh masyarakat Barsel, “kata Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran, Saat diwawancara awak media, usai ramah tamah dengan sejumlah Pelajar yang berada di Kabupaten Barsel, Sabtu (21/09/19) di Gedung Jaro Pirarahan Buntok.

Masih dikatakan H.Sugianto Sabran, dirinya datang di acara Hari Jadi Kabupaten Barsel yang ke-60 tahun untuk pembangunan seperti membangun Jembatan yang semestinya memakai dana Barsel namun untuk kemajuan merata memakai anggaran dari Provinsi Kalteng.

“Tujuannya, untuk memberikan keadilan kepada seluruh masyarakat yang belum merasakan infrastruktur jalan yang baik. Dengan adanya infrastuktur jalan yang baik masyarakat akan lebih enak dalam mencari usaha untuk keluarganya, “tandas Gubernur Kalteng.

Ditambahkan untuk jalan Provinsi yang berada di Kabupaten Barsel ini cukup baik dan hanya sekitar 1.700 km yang belum selesai, mudah-mudahan ke depan sudah selesai dengan baik.

“Semoga ke depan nantinya akan baik dari jalannya, jembatan, pelabuhannya dan infrastruktur yang lainnya, “harapnya. (Dayak News/Ren/Den).

BACA JUGA :  BUPATI GUMAS MERASA BANGGA DI NAPAK TILAS TUMBANG ANOI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *