GUBERNUR SUGIANTO HADIRI SIDANG DPRD KALTENG

oleh -6 views

Palangka Raya, 14/8/19 (Dayak News). Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran menghadiri Rapat Paripurna ke-12 Masa Persidangan II Tahun 2019, DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng), Rabu (14/8/19).

Gubernur menyampaikan jawabannya atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kalteng terhadap penyampaian nota keuangan rancangan perubahan APBD Kalteng tahun anggaran 2019.

“Pada kesempatan yang pertama, perkenankan saya untuk menyampaikan tanggapan, penjelasan dan jawaban terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi pendukung DPRD Kalteng terhadap Raperda APBD Kalteng tahun anggaran 2019,” jelas Sugianto Sabran.

“Yang pertama menanggapi saran masukan dari anggota dewan yang terhormat dari FDIP, yaitu terkait dengan perubahan target pendapatan dan bertambahnya belanja daerah pada perubahan APBD tahun anggaran 2019, kami optimis untuk target pendapatan pada perubahan APBD tahun anggaran 2019 dapat terealisasi sesuai dengan target yang telah ditetapkan,” ucapnya.

“Sedangkan dari sisi bertambahnya belanja, untuk tambahan pagu yang sudah ditetapkan akan kami fokuskan pengalokasian tambahan belanja tersebut sesuai dengan kegiatan berskala prioritas pada masing-masing SKPD” lanjutnya. (Dayak News/Adv/Den/BBU).

BACA JUGA :  SUKA CITA IBADAH SPB GKE SE RESORT PALANGKA RAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *