KECAMATAN SEPANG SIMIN MENDAPAT GILIRAN MUSRENBAN

oleh -
oleh
KECAMATAN SEPANG SIMIN MENDAPAT GILIRAN MUSRENBAN 1

Kuala Kurun, Dayak News. Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Sepang di gelar di Aula serba guna Kecamatan Sepang Simin, Senin (18/2/19).

Kegiatan Musrenbang, dihadiri oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dapil II, Camatan Sepang, Kapolsek Sepang, Danramil Sepang, dari Disdalduk KB, Dinas Pertanian, Dinas Transmigrasi Tenaga Kerja, Koperasi, dan UKM, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pemdes, Dinas B3PD, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, serta pihak terkait lainnya.
Musyawarah Perencanaan (Musrenbang) Kecamatan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan/stakeholders di tingkat Kecamatan untuk mendapat masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan terkait yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang kelurahan, desa serta menyepakati rencana kegiatan lintas kelurahan di Kecamatan yang bersangkutan.
Adapun tujuan Musrenbang Kecamatan adalah. Memberikan wahana untuk mensinergikan dan menyampaikan prioritas usulan-usulan masalah yang berasal dari masyarakat ngkat kelurahan/desa yang menjadi skala pelayanan atau kewenangan Kecamatan dan lintas Kecamatan untuk setahun mendatang.
Merumuskan dan menyepakati kegiatan-kegiatan yang akan dimusyawarahkan dalam forum-forum SOPD dan Musrenbang Kabupaten.
Menetapkan delegasi Kecamatan untuk mengawal usulan-usulan permasalahan Kecamatan yang merupakan kegiatan supra Kecamatan.(Dayak News/AI/BBU).

BACA JUGA :  883 BIDANG TANAH DISIDANGKAN PANITIA PERTAMBANGAN LANDREFORM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.