INI DIA, JUARA DAYUNG DRAGON BOAT GUMAS 2019

oleh -15 views

Kuala Kurun, 27/4/19 (Dayak News). Lomba Dayung Dragon Boat Gunung Mas (Gumas) 2019 yang digagas Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (DPKO) setempat berhasil melahirkan beberapa juara.

Kegiatan yang dilaksanakan sebagai arena pertandingan di DAM Sakata Juri, Kuala Kurun ini, tim Satpol PP dan Damkar Kabupaten Gumas berhasil keluar sebagai juara pertama.
Kemudian disusul tim SMAN 1 Kurun Kurun peringkat kedua, dan tim Dayung DPKO Gumas harus puas di peringkat ketiga.
Atas keberhasilan mereka menjadi juara, tim Dayung Satpol PP dan Damkar menerima piala, piagam penghargaan, dan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta. Sedangkan tim Dayung SMAN 1 Kurun menerima uang pembinaan Rp 4 juta, dan tim DPKO menerima Rp 3 juta.
Asisten I Setda Gumas Ambo Jabar mengatakan, lomba dayung kali ini bukan untuk mencari menang atau kalah. Namun untuk menumbuhkan semangat sportivitas.
Diharapkan, kegiatan ini dapat menjadi ajang promosi bagi DAM Sakata Juri Kuala Kurun, agar ke depan makin banyak masyarakat yang berkunjung.
“Kabupaten Gumas memiliki banyak potensi wisata unggulan, salah satunya DAM Sakata Juri. Semoga ke depan minat masyarakat untuk berkunjung ke DAM ini semakin baik,” ucapnya.(Dayak News/AI/BBU).

BACA JUGA :  KNPI GUMAS AKAN LAKSANAKAN MUSDA KE IV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *