KPU GUMAS MULAI GELAR PLENO REKAPITULASI HASIL PEMILU 2019

oleh -14 views

Kuala Kurun,30/4/19 (Dayak News). Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) mulai menggelar rapat pleno terbuka, rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2019 di GPU Damang Batu pada Senin, (29/4/ 19).

Pelno terbuka, dihadiri oleh seluruh PPK, Panwascam se Kabupaten Gumas. Tampak hadir pula, Bawaslu Gumas, saksi parpol, unsur DPRD Gumas, Pemkab Gumas, kejaksaan, unsur TNI dan Polri, dan tamu undangan lainnya.
Dalam kesempatan itu, seluruh peserta rapat pleno mengheningkan cipta untuk penyelenggara Pemilu 2019 yang menjadi korban dan berdoa juga untuk yang masih sakit.
Ketua KPU Gumas Stepenson mengatakan, sesuai aturan, pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dilaksanakan mulai 18-22 Mei 2019. Kebetulan, di Kabupaten Gumas pelaksanaan pleno rekapitulasi dilakukan mulai 29 April 2019 hingga selesai.
“Rekapitulasi ini dilakukan secara berjenjang, mulai dari tingkat KPPS, PPK, hingga saat ini di tingkat kabupaten,” katanya.
Dalam kesempatan itu, ia mengapresiasi kinerja KPPS, PPS, PPK, Bawaslu Kabupaten Gumas, dan seluruh pemangku kepentingan yang telah bekerja keras, sehingga pelaksanaan pleno di tingkat kabupaten dapat dimulai. “Semoga, semua dapat terlaksana dengan aman dan lancar,” tandasnya.(Dayak News/AI/BBU).

BACA JUGA :  POLSEK KURUN SAMBANGI DISKOMINFO GUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *