PERSIPAN PELANTIKAN BUPATI GUMAS TERPILIH

oleh -33 views

Kuala Kurun, 2/5/19 (Dayak News). Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas (Gumas) gelar rapat persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Gumas terpilih periode 2019-2024. Jaya S Monong dan Efrensia L P Umbing.

Rapat dipimpin oleh Sekda Gumas, Drs. Yansiterson, M.Si di ruang rapat lantai I Kantor Bupati Jl Pangeran Diponegoro Kuala Kurun, Selasa (30/4/19).

Hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Ambo Jabar, M.Si, Kabag OPS Kompol Theodurus Santosa, S.I.K, serta Panitia persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih 2019.

Drs. Yansiterson, M.Si menyampaikan pelantikan akan berlansung diperkirakan pada tanggal 28 Mei 2019 bertemapt di Istana Isen Mulang Rumah jabatan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng).

”Yang perlu dipersiapkan berita acara serah terima jabatan Bupati, berita acara saksi-saksi dan pormat-pormat yang diperlukan, termasuk buku memori. Untuk saksi salah satu pejabat Provinsi Kalteng yang senior,” ujarnya.

Untuk tawaran iklan di media, terkait pelantikan Bupati dan Wakil Bupat Gumas, supaya di koordinirkan satu pintu melewati bagian umum, untuk penanganannya bagi perangkat daerah yang bersedia daftarkan saja.

”Seluruh masing-masing seksi supaya membuat rancangan rapnya, untuk rapat selanjutnya kita mempunyai gambaran dari mana dananya, mana yang tidak ada, mana yang harus kita cari, rapat berikutnya kita tunggu dari Provinsi kapan kepastian pelantikan itu dilaksanakan,” tandasnya.(Dayak News/AI/BBU).

BACA JUGA :  FRANKLY U TARIB NAKHODAI KARANG TARUNA TEWANG PAJANGAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *