MENYUSUL SERTIJAB, DANDIM 1016/PLK KENAL PAMIT KE GUMAS

oleh -
oleh
MENYUSUL SERTIJAB, DANDIM 1016/PLK KENAL PAMIT KE GUMAS 1

Kuala Kurun, 2/9/19 (Dayak News).

Kodim 1016/Plk secara teritorial pelaksanaan tugas juga meliputi daerah Kabupaten Gunung Mas (Gumas).Maka wajar menyusul Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara Letkol Czi Candra Adibrata kepada Letkol Infantri I Gede Puta Yasa dilanjutkan acara kenal pamit di Gumas, Kuala Kurun, Senin (2/9/19).

Bupati Gumas Jaya S Monong dalam acara ini mengatakan, dia menyambut baik pihak Dandim 1016/PLK mengagendakan acara kenal pamit.

Dikatakan, peran TNI besar sekali dalam penciptaan kondisi aman terkendali masyarakat Gumas. Keamanan itu penting, memberi rasa aman dan tentram bagi masyarakat dalam beraktifitas dan melakukan kegiatan. Begitu pula bagi investor, keamanan menjadi harapan mereka pula.

Dikatakan, pemerintah kabupaten Gumas mengapresiasi dan mendukung keberadaan personil TNI dan Polri di wilayah ini dalam menjaga kondusifitas daerah.

Jaya S Monong mengatakan, atas nama Pemkab dan masyarakat Gumas dia menyampaikan terimakasih kepada Letkol Czi Candra Adibrata yang telah mendharma bhaktikan dirinya, memimpin Kodim 1016/PLK serta Mayor Infantri Catur Prasetyo Nugroho selaku Pabung 1016/PLK yang sudah mendharma bhaktikan diri di kabupaten Gumas.

Kepada Dandim 1016/PLK yang baru Letkol Infantri I Gede Putra Yasa, Bupati Jaya S Monong mengucapkan selamat datang di kabupaten Gumas.

“Kami menaruh harapan besar, kiranya dengan kepemimpinan Bapak, hubungan baik dan kebersamaan yang terjalin selama ini tetap terbina dan terus berjalan dengan baik dan dapat terus kita tingkatkan demi terwujudnya program pembangunan yang berkesinambungan di kabupaten Gumas,” ungkapnya.

Kenal panit dihadiri juga Wabup Efrensia LP Umbing, FKPD, Sekda Yansiterson, Asisten, Staf Ahli Bupati, Ketua KPU Stepenson, Ketua Bawaslu Walman Tristianto, sejumlah pejabat eselon III dan IV dan undangan lainnya. (Dayak News/AI/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.