BUPATI GUMAS LANTIK SATU KADES DAN 55 ANGGOTA BPD

oleh -
oleh
BUPATI GUMAS LANTIK SATU KADES DAN 55 ANGGOTA BPD 1

Kuala Kurun, 30/9/19 (Datak News). Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya S Monong melantik kepala Desa Batu Nyiwuh sekaligus meresmikan sebanyak 55 orang anggota Badan Permusyawsratan Desa (BPD) dari 11 desa di Kecamaran Kahayan Hulu Utara (Kahut).

Kegiatan dilakukan pada Aula Kantor Kecamatan Kahayan Kahut di Tumbang Miri, Senin (30/9/19).
Pelantikan kades dan peresmian BPD ini merupajan kali pertama dilakukan oleh Jaya S Monong setelah dilantik sebagai Bupati Gumas.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Ketua TP. PKK Mimi Mariatie Jaya S Monong, Wakil Bupati Gumas Ir. Efrensia L.P. Umbing, M.Si didampingi suami D.K. Mandarana, beberapa Kepala OPD, Camat Tewah Kahut Effendi W. Rasa, Camat Tewah Hengki Panto, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Gumas Jaya S. Monong dalam sambutannya mengingatkan kembali tentang program kerja 100 harinya, sebagai langkah awal dan panduan untuk menjadi perhatian kita bersama.

Pertama, peningkatan disiplin, sistem dan pola kerja sekaligus perbaikan kualitas layanan publik pada perengkat Daerah. Kedua, pembenahan wajah kota Kuala Kurun, termasuk pembenahan infrastruktur jalan dan bangunan umum. Ketiga, evaluasi kelembagaan Perangkat Daerah.

Khusus dalam penyelenggaraan pemerintahan desa Bupati Gumas Jaya S. Monong berharap agar peningkatan kedisiplinan juga dapat menyesuaikan, sehingga dapat di awali dari hal-hal kecil saja dulu seperti memanfaatkan fasilitas kantor desa dalam hal pelayanan kepada masyarakat yang dibuka setiap hari kerja, sehingga pelayanan tidak perlu lagi di rumah kepala desa, pungkasnya.(Dayak News/AI/BBU).

BACA JUGA :  BUPATI GUMAS SAMPAIKAN RANCANGAN PERDA RENCANA INDUK PEMBANGUNAN KEPARIWISATAAN TAHUN 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.