SUKSES, MUSDA II DAD GUMAS

oleh -
oleh
SUKSES, MUSDA II DAD GUMAS 1

Palangka Raya, 10/11/19 (Dayak News). Musyawarah Daerah (Musda) II Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Kalimantan Tengah (Kalteng) dinilai sukses.

Kegiatan berjalan lancar mulai pembukaàn diawali dengan serimonial upacara ritual dayak hingga pelaksaan musda yang intinya mendengar pertanggung jawaban pengurus sebelumnya hingga terpilih pengurus harian untuk periode 2019 – 2024.

Musda II yang berlansung di Gedung Pertemuan Umum Damang Batu, bersamaan dengan hari pahlawan, Minggu 10 November 2019 ini dihadiri Ketua umum DAD Provinsi Kalteng dan rombongan, H.Agustiar Sabran, tokoh adat dan sejumlah pengurus DAD se Kabupaten Gumas.

Acara Musda dibuka oleh Bupati Gumas, Jaya S Monong. Hadir juga Wakil Bupati Gumas Efrensia LP umbing dan Asisten I Ambo Jabar. Pembukaan Musda ditandai dengan penabuhan ketambung.

Ketua panitia, Ambo Jabar mengatakan pelaksaan kegiatan ini untuk mendengar pertanggung jawaban laporan pengurus DAD periode 2014 – 2019 sekaligus memilih pengurus baru periode 2019- 2024.( AI/Wil/BBU).

BACA JUGA :  BUPATI GUNUNG MAS PANEN TELUR DI DESA TUMBANG HABAON

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.