DRA.TURINA BABOE TERUSKAN KEPEMIMPINAN KADIS KOMINFO SANTIK GUMAS

oleh -
oleh
DRA.TURINA BABOE TERUSKAN KEPEMIMPINAN KADIS KOMINFO SANTIK GUMAS 1
Acara serah terima Kadis Kominfo Santik lama Drs. Dihel, M.Si ke Plt. Kadis Kominfo Santik yang baru Dra. Turina Baboe . (foto/Dayak News)

Kuala Kurun, 16/1/20 (Dayak News). Tugas kepemimpinan Kepala Dinas Komunikasi Informasi Persandian dan Statistik (Diskominfo Santik) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) dipimpin oleh pelaksana tugas (Plt). Melanjutkan tugas pucuk pimpinan sebagai Plt dipercayakan kepada Dra.Turina Baboe.

Alih kepemimpinan dari Kadis Kominfo Santik lama Drs. Dihel, M.Si ke Plt. Kadis Kominfo Santik yang baru Dra. Turina Baboe ini ditandai dengan pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab), di ruang Dinas Kominfo Santik, Kamis (16/1).

“Mengawali tugas kita apa yang kita lakukan kedepan masing-masing bidang akan mempelajari apa tugas pokok dan pungsinya, kemudian apa implementasi dari tugas pokok dan pungsi itu sendiri,” ujar Dra. Turina Baboe.

Plt. Kepala Dinas Kominfo Santik menekankan, dalam bekerja apa yang dilakukan dalam masa triwulan pertama ini, kedua ketiga dan keempat.

Dia juga menyampaikan apa yang disampaikan oleh Wakil Bupati Gumas bahwa adanya penyerahan dokumen pelaksanaan anggaran itulah awal star mulai bekerja, banyak hal yang harus kita siapkan semuanya. Sehingga apa yang diharapkan merupakan target di triwulan satu, dua dan tiga harus bisa tercapai dengan baik.

“Kepada masing-masing bidang kami harapkan, untuk mencermati dari dokumen pelaksanaan anggaran yang nantinya akan kami serahkan melalui kasubag perencanaan,” ujarnya.

Dengan dokumen yang ada masing-masing bidang mencermatinya, mengimplementasikan perencanaan untuk yang triwulan pertama ini yang sudah ada target.

Dia berharap jangan terlambat untuk melaksanakan tugas-tugas kita, dalam dokumen pelaksanaan anggaran itu adalah pagu yang tertera adalah pagu maksimal, bukan untuk dihabiskan tetapi kita melaksanakan anggaran itu secara efisien, efektif dan akuntabel.

Kami atas nama pribadi dan juga seluruh staf yang ada di Dinas Kominfo Santik menyampaikan banyak terima kasih atas pembinaan, arahan petunjuk Bapak Drs. Dihel, M.Si kepada kami semua dan ini merupakan suatu pelajaran yang baik bagi kami. Karena Dinas Kominfo ini penuh dengan tantangan.

BACA JUGA :  PBS AGAR SESUAI UMK DI GUMAS

“Mari kita bersama-sama untuk bisa melaksanakan tanggung jawab kita di Dinas Kominfo ini, mencapai suatu prestasi yang diharapkan dengan maksimal,” katanya.

Sementara itu, Kadis Kominfo Santik lama Drs. Dihel, M.Si menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, ini awal dari sebuah motivasi baru untuk melaksanakan tugas pekerjaan. Artinya tugas-tugas yang lama kita mulai perbaharui.

Saya bertugas selama dua tahun tujuh bulan dari tahun 2017, teman-teman semua bagi saya sangat luar biasa, mendukung pekerjaan sehingga samapai saat ini proses dari kita tidak punya kantor, kita punya kantor sendiri dan jaringan internet juga ikut orang, sewa sana sini dan kita sudah mengelola sendiri. Ini pondasi dasar yang kita bangun kedepan yang lebih baik.

“Saya minta tiga hal kepada teman-teman semua yang pertama jangan ada suap yang kedua jangan ada pekerjaan piktip dan yang ketiga jangan melakukan markap. Kalau itu melakukan dengan baik tanpa semuanya itu aman lakukan saja sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku,” pungkas.(AI/BBU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.