GEGER!! DITEMUKAN MAYAT MEMBUSUK DIDALAM JURANG

oleh -173 views
Petugas saat mengevakuasi mayat dari dalam jurang

Kuala Kurun, 16/1/20 (Dayak News). Masyarakat yang bermukim dipinggir jalan lintas Tewah,Desa Sumur Mas, Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) geger.

Pasalnya, Rabu (15/1) sekitar pukul 10.00 WIB salah satu warga yang melintas dilokasi tersebut menemukan mayat sudah dalam kondisi membusuk dan nampak beberapa bagian sudah menjadi tengkorak.

Salah satu saksi, Jiyono (40) mengungkapkan saat itu dia sedang melintas dijalan tersebut mencium aroma tak sedap.

Karena penasaran dia mencoba mencari asal bau tersebut dan mengarah ke sisi jalan yang memiliki jurang dan disitulah dia melihat kaki korban yang sudah mengalami pembusukan.

Kapolres Gumas, AKBP Rudi Arisman melalui Kapolsek Tewah IPDA Maulana mengatakan setelah menerima laporan adanya temuan mayat didalam jurang, Polsek Tewah langsung menuju lokasi dan menginformasikan penemuan ini ke Polres Gumas.

Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh unit Identifikasi Polres Gumas, jasad korban MR. X ini langsung dibawa Ke Palangka Raya guna dilakukan pemeriksaan oleh dokter forensik. Hal tersebut karena kondisi korban yang sudah membusuk dan tidak bisa dikenali lagi. (AJN/AI/BBU)

BACA JUGA :  WABUB GUMAS LANTIK PJ KADES TUMBANG BANAHEI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *