NGOPI/NGOBROL PENUH INSPIRASI BERSAMA POLRES GUMAS DAN WARTAWAN

oleh -41 views

Kuala Kurun, 29/1/20 (Dayak News). Bertempat disalah satu warung kopi di jln letjen Suprapto, Kuala Kurun, ibukota Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Rabu ( 28/1) Polres Gumas menggelar acara ngobrol penuh Inspirasi (Ngopi) sekaligus tatap muka Kapolres Gumas AKBP Rudi Arisman,SIK dengan awak media cetak,elektronik dn online yang bertugas di ruang lingkup Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau.

Kapolres Gunu AKBP Rudi Arisman pada kesempatan tersebut mengatakan, sebagai Kapolres baru berharap hubungan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik semakin ditingkatkan lagi.

Dalam hal ini wartawan atau jurnalis sebagai pengawal demokrasi diharapkan tetap bersinergitas antara awak media dengan Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Gumas.

Kami juga mempunyai rencana atau wacana Gerakan Seratus Pemuda(garuda) , ini adalah langkah awal untuk mewujudkan peran pemuda untuk menggali potensi yang ada.

Pertama kita akan mempetakan persoalan pemuda Gumas, lalu mencarikan solusi lewat minat dan bakat pemuda. Dengan minat dan bakat yang ada dalam diri pemuda kita bisa mengarahkan ke hal – hal positif, seperti di bidang seni,olah raga atau bidang lain yang di gemarinya.

Ketua PWI Kabupaten Gumas, Popi Oktoferi menyambut baik dan mendukung penuh rencana Polres untuk membuat gerakan seratus pemuda. Dengan sumberdaya yang ada di kawan-kawan wartawan kita siap membantu untuk mensuksekskan rencana ini.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut beberapa awak media dari media cetak, media online, media electronic, media televisi, Wakapolres Gumas Kompol Theodorus Priyo Santosa,SIK Kabag Ops Polres Gumas AKP Aries Nugroho Ishak, Kabagsumda Kompol Surya Fahmi.(BIKA/BBU).

BACA JUGA :  KESELAMATAN PASIEN PALING DIUTAMAKAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *