PA KELAS II KUALA KURUN RAIH PREDIKAT A

oleh -7 views

Kuala Kurun, 5/2/20 (Dayak News). Pengadilan Agama (PA) Kelas II Kuala Kurun meraih predikat “A” (Excellent) dalam Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Badan Peradilan Agama (BPA) Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Muhammad Aliyuddin,S.Ag,MH menyampaikan, penyerahaan sertifikat APM BPA itu dilakukan Jumat (31/1) di Bali. “Alhamdulillah saya hadir dan menerimanya,” kata Aliyuddin, Selasa (4/2).

Dikatakan rasa syukur dan terima kasihnya atas pencapaian yang diraih PA Kuala Kurun Kelas II.

“Terima kasih kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang telah berjuang bersama selama kurang lebih 1 tahun terakhir dalam mempersiapkan berbagai hal terkait akreditasi penjaminan mutu di pengadilan agama Kuala Kurun,” ujarnya.

Menurut Ali,dalam mempersiapakan APM ini seluruh pegawai bekerja lembur untuk memberikan hasil yang terbaik.

Tiada hasil yang mengkhianati usaha.Kerja keras seluruh pegawai terbayarkan dengan membuahkan hasil yang menggembirakan,dengan diraihnya predikat A(Excellent) Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) untuk Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.

Semoga kedepan, Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dapat mempertahankan apa yang sudah diraih,dan selalu memperbaiki kekurangan – kekurangan yang ada, tukasnya.

Untuk PA di wilayah PTA Kalimantan Tengah (Kalteng),PA Kuala Kurun Kelas II menjadi 1 dari 4 Pengadilan Agama baru yang mendapat predikat A (Excellent) APM.

“Pengadilan Agama baru lainnya di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah yang mendapat predikat A (Excellent) Akreditasi Penjaminan Mutu adalah Pengadilan Agama Pulang Pisau, Kuala Pembuang dan Tamiyang Layang,” ucapnya.

Ketua Pengadilan PA Kuala Kurun Kelas II,Muhammad Aliyuddin menyerahkam sertifikat A (Excellent) dalam APM BPA MA RI kepada Sekretaris PA Kuala Kurun Kelas II disaksikan pegawai PA lainnya.

Ma’mun,salah satu pegawai PA Kuala Kurun Kelas II mengaku bangga dan terharu dengan predikat A (Excellent) APM BPA yang diraih PA Kuala Kurun Kelas II.

BACA JUGA :  DETEKSI DINI KEADAAN DAERAH TERKAIT MASUKNYA PENDATANG BARU

Dengan pencapaian yang diraih Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II saat ini akan memicu dan menambah semangat seluruh pegawai untuk terus berbenah dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang mencari keadilan,” tandasnya.(AI/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *