PELATIHAN SIPPD TAHUN 2021 DI GUMAS

oleh -
oleh
PELATIHAN SIPPD TAHUN 2021 DI GUMAS 1

Kuala Kurun, 6/2/2020 (Dayak News). Badan Perencanaan Pembangunan Dearah dan Penelitian Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar Sosialisai dan pelatihan aplikasi SIPPD Tahun 2021.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Bappedalitbang Rabu (5/2).
Hadir 14 Perangkat Derah terdiri dari Dinas Kesehatan, Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian Dan Statistik, Dinas Pendidikan, Kepemudaan Dan Olah Raga, Dinas Perindustrian Dan Perdagangan, Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan.

Selain itu Dinas Pertanian, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Sosial, Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata, Dinas Perikanan Dan Ketahanan Pangan, Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak.

Dinas Lingkungan Hidup Kehutanan dan Perhubungan serta Bagian Ekonomi Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Gumas.Dalam kegiatan Sosialisai dan pelatihan aplikasi SIPPD Tahun 2021, tersebut dipimpin oleh Kepala Bidang Perencanaan, Pengendaliaan dan Evaluasi Pembangunan Daerah Bappedalitbang. Riky Yulanda, ST.(AI/

BACA JUGA :  SATLANTAS POLRES GUMAS SOSIALISASIKAN STOP PUNGLI KEPADA PENGGUNA JALAN RAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.