POLRES GUMAS RAZIA MALAM HARI BERHASIL JARING BANYAK PELANGGAR

oleh -55 views

Kuala Kurun, 23/2/2020 (Dayak News). Polres Gunung Mas menggelar razia malam hari dan berhasil menjaring banyak pelanggar yang tidak taat terhadap aturan berlalu lintas di jalan Tjilik Riwut tepat depan GPU Tampng Penyang.

“Razia lalu lintas dengan sasaran sepeda motor itu merupakan bagian dari Kegiatan Kepolisian,” kata Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Arisman melalui Kabag Ops AKP Aries Nugroho Ishak di Kuala Kurun, sabtu (22/2).

Dikatakannya, razia yang sengaja digelar malam hari tepatnya pada Sabtu (22/02) malam, sekitar pukul 22.00 WIB hingga pukul 23.30 WIB, berjalan lancar dan kondusif.

Razia yang digelar selama satu jam setengah itu Polres Gunung Mas langsung melakukan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas.

Para pelanggar lalu lintas yang terjaring dalam razia itu masing masing melakukan pelanggaran yang berbeda di antaranya pelanggar terkait Surat Izin Mengemudi dan pelanggar terkait Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

“Setiap pelanggar lalu lintas yang terjaring kami tindak tegas dengan memberikan sanksi tilang,” tutur perwira lulusan Akpol itu.(ES/Den).

BACA JUGA :  BNNK GUMAS INGATKAN BAHAYA NARKOBA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *