AGUNG, TITIP PESAN UNTUK GURU

oleh -
oleh
AGUNG, TITIP PESAN UNTUK GURU 1

Kuala Kurun, 25/2/2020 (Dayak News). Menjelang masa purna bhakti, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Agung menitip pesan bagi para guru agar bisa menjadi pelita untuk menerangi bangsa dengan menciptakan generasi yang cemerlang dalam prestasi akademik maupun non akademik.

Ia juga berpesan agar para guru disekolah lebih mengutamakan dalam mendidik para generasi penerus bangsa, para guru juga diharapkan memberikan tauladan, disamping itu para guru diminta untuk selalu melakukan tindakan yang bisa meningkatkan mutu.

”Peran guru paling utama adalah mendidik jadi bukan hanya sebatas mengajar dikelas, menjadi contoh dan tauladan, melakukan tindakan yang bisa meningkatkan mutu. Membuat inovasi yang kreatif memotivasi para murid-muridnya agar dapat percaya diri akan kemampuan diri, supaya torehan prestasi dapat dihasilkan,” kata Beliau saat di wawancarai media di ruang kerjanya, Selasa 25/02/2020.

Menurutnya menjadi seorang guru merupakan pekerjaan yang mulia, selain memberikan ilmu kepada para generasi muda di kelas, sosok guru juga pengabdi yang tulus terhadap bangsa karena tugas mulia guru yakni menciptakan masa depan yang gemilang bagi bangsanya.

Guru merupakan pekerjaan yang teramat mulia dalam memberikan ilmu kepada para generasi. Sosok guru merupakan pengabdi yang tulus terhadap bangsanya. jelas Agung.

“Ditambahkannya, terkait kesejahteraan para guru dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Gunung Mas juga terus memberikan penghargaan yang baik bagi para guru melalui insentif. Hal ini sudah menjadi komitmen bapak Bupati dan ibu Wakil Bupati Gunug Mas untuk terus meningkatkan kesejahtraan guru,” pungkasnya.(AI/BBU).

BACA JUGA :  PERLU PENINGKATAN SDM GURU DI GUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.