SIMULASI UNBK SMPN SATU ATAP 1 MANUHING BERJALAN LANCAR

oleh -
oleh
SIMULASI UNBK SMPN SATU ATAP 1 MANUHING BERJALAN LANCAR 1

Kuala Kurun, 3/3/2020 (Dayak News). SMPN Satu Atap 1 Manuhing Simulasi UNBK pada 2-3 Maret 2020 lalu berjalan lancar. Adapun tujuan dari simulasi ini untuk memastikan kesiapan sekolah menggelar UNBK pada bulan April 2020 nanti.

Simulasi ini diikuti oleh delapan belas peserta didik kelas IX yang terbagi menjadi dua sesi ujian. Semua peserta mengikuti tahapan simulasi dengan sungguh-sungguh.

Suriyanie, S.Pd kepala SMPN SATAP 1 Manuhing menuturkan, para peserta didik kelas IX yang akan mengikuti UNBK tahun ini ada delapan belas orang, semuanya hadir.

Dikatakan, SMPN Satu Atap 1 Manuhing mampu melaksanakan UNBK berkat kerjasama dan dukungan orang tua siswa. Bantuan berupa Server utama dan server cadangan serta masing-masing peserta didik menyediakan laptop sendiri sebagai klien.

SIMULASI UNBK SMPN SATU ATAP 1 MANUHING BERJALAN LANCAR 2

” Ya, kami sangat berterima kasih atas bantuan dan dukungan dari semua pihak, terutama orang tua peserta didik. Semua ini kita lakukan untuk masa depan anak-anak “, tukas Suri.

Di lain kesempatan, Herdi Wanto sebagai proktor UNBK SMPN Satu Atap 1 Manuhing menyampaikan bahwa kemarin sempat terjadi kendala pada sesi pertama dimana token tidak dapat diterima, namun hal itu dapat diatasi pada sesi berikutnya. Dan pada hari ini semuanya dapat berjalan dengan lancar.

” Kami sempat mengalami kendala pada sesi pertama, namun semua dapat diatasi sehingga pada sesi berikutnya hingga gladi hari ini semuanya berjalan lancar “, imbuh Herdi.(DAS/BBU).

BACA JUGA :  Pembebasan Pasien Pasung oleh Dinas Kesehatan Gunung Mas: Mewujudkan Hak Asasi Manusia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.