GARUDA CUP POLRES GUMAS BERAKHIR

oleh -10 views

Kuala Kurun, 15/3/2020 (Dayak News). Pertandingan final voli putra antara Tim dari Bank Kalteng melawan tim isen mulang dan final junior antara SMA Sepang melawan SMA Tewah, menjadi puncak dari turnamen Garuda Cup Polres Gunung Mas (Gumas).

Kapolres Gumas AKBP Rudi Arisman mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung sehingga kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan meriah.

“Niat awal dari kegiatan ini adalah untuk mengumpulkan para atlet dan bibit unggul atlet voli yang ada di kabupaten gunung mas ini. Kita juga telah bekerja sama dengan Koni Gumas dan juga PBVSI Gumas untuk membina para atlet sebagai persiapan Porprov yang akan datang”.

Acara yang berlangsung selama 5 hari itu diikuti oleh berbagai tim bola voli umum dan juga tim sekolah-sekolah yang ada di kabupaten Gumas.

Sebelum menutup dengan resmi kegiatan tersebut,Kapolres Gumas AKBP Rudi Arisman beserta jajarannya mangajak para atlet dan warga yang menonton untuk melakukan senam cuci tangan dan juga bersih-bersih agar terhindar dari wabah virus corona yang sedang mendunia.

Kapolres Gunung Mas Berpesan agar, jangan lupa untuk bersih-bersih, baik itu bersih lingkungan dan membersihkan diri kita sendiri salah satunya dengan cuci tangan setelah melakukan aktivitas.(DAS/BBU).

BACA JUGA :  JAYA S MONONG PIMPIN HARI PRAMUKA GUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *