PELANTIKAN PENGAWAS KELURAHAN/DESA DI GUMAS

oleh -15 views

Kuala Kurun, 17/3/2020 (Dayak News). Sedikitnya di 13 desa dan 2 kelurahan di Kabupaten Gunung Mas (Gumas) telah dilantik Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) pada tanggal 14 dan 15 Maret 2020.

Pelantikan dilakukan dalam sebagai perangkat kelengkapan untuk Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Tengah) oleh Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kurun di gedung Christian Center Kuala Kurun, kabupaten Gumas.

Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) kabupaten Gumas Walman Tristanto juga hadir dalam acara pelantikan tersebut berharap kepada anggota PKD yang telah di lantik agar dapat menjalankan tugasnya sebaik mungkin dan tetap selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak yang terkait dalam pemilu yang akan mendatang.

Pelantikan PKD ini di lakukan sesuai dengan juknis yg telah di berikan oleh Bawaslu RI, pada tanggal 13 sampai 20 Maret 2020, ucap Walman Tristanto.

“Tidak ada kendala yang berarti selama penjaringan hingga pelantikan.saya megucapkan selamat kepada anggota yang telah dilantik dan tetap harus profesional dalam menjalankan tugas” tandas Trisusanto.(DAS/BBU).

BACA JUGA :  MUSDA DPD PPNI GUMAS TAHUN 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *