MPC PP GUMAS AJAK MASYARAKAT LAWAN COVID-19

oleh -5 views

Kuala Kurun, 30/3/2020 (Dayak News). Pandemi Covid-19 saat ini menjadi perhatian serius di seluruh dunia. b
Bagaimana tidak hingga saat ini kasus positif Covid-19 di berbagai negara semakin bertambah.
Di Indonesia sendiri juga menunjukan angka yang signifikan.

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila (PP) Gunung Mas (Gumas), Tri Pradjaka Wara Bhisma, S.Pd melalui sambungan telepon mengatakan, seluruh lapisan masyarakat harus terlibat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Semua orang harus sadar dan mau turut serta mendukung langkah pemerintah menghentikan penyebaran Covid-19”, tuturnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, pertahanan terbaik menyerang, yaitu sebuah konsep yang digagasnya sebagai bentuk pertahanan keluarga dari Covid-19.

“Saya mengajak semua masyarakat untuk membentuk benteng pertahanan kesehatan di keluarga masing-masing, karena virus itu ibarat musuh yang siap menyerang dari berbagai arah yang kita tidak tahu keberadaannya”, tandas Tri.

Dikatakan, jika kita ingin melindungi keluarga dan orang-orang yang kita sayangi, maka kita juga harus melindungi orang lain yang berada di sekitar kita agar mereka juga aman dari virus.

“Mari kita buat orang-orang di sekitar kita untuk sehat dan tidak terpapar Covid-19, itu artinya kita sudah menjauhkan virus itu dari keluarga kita”, ujar Tri

Selaku Sekretaris MPC PP Gumas dia juga mengapresiasi langkah Pemerintah Gumas yang sudah melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat yang sering dikunjungi.

“Saya selaku sekretaris MPC PP Gumas sangat setuju dan mengapresiasi langkah Pemerintah Gumas dalam mencegah dan menghadapi Covid-19 di Wilayah Gumas, kemarin Pak Bupati sudah memberi kita contoh untuk membasmi virus dengan menyemprotkan cairan disinfektan, kita juga bisa lakukan itu di rumah masing-masing dengan membuat cairan disinfektan secara mandiri dari karbol dan pemutih pakaian dan menyemprotkannya di sekitar rumah sebagai bentuk dukungan kita masyarakat kepada Pemerintah”, tukas Tri.(AI/BBU).

BACA JUGA :  PENCEGAHAN PUNGLI TERUS DILAKUKAN DI GUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *