POLRES GUMAS DAN PWI JALIN KEAKRABAN DI MOMEN RAMADHAN

oleh -19 views
SIMBOLIS - Kapolres Gunung Mas (Gumas), AKBP Rudi Asriman,secara simbolis memberikan parsel lebaran kepada Ketua PWI Gumas ,Popy Oktovery. (Foto/Edy Slamet).

KUALA KURUN, 22/5/2020 (Dayak News). Jalinan sinergitas dan kebersamaan bersama dengan para jurnalis yang ada di kabupaten Gunung Mas (Gumas).

Kapolres Gumas, AKBP Rudi Asriman, beserta jajaran dan anggota Polres Gumas,beserta dengan Pabung Kodim 1016 serta anggota Koramil Kurun,menyambangi Kantor Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gumas, yang terletak di jalan Dipenegoro, kota Kuala kurun,Rabu,(20/5/2020).

“Bingkisan parsel lebaran ini bentuk perhatian dan saling sinergi antara awak media dan jajaran kepolisian yang ada di kabupaten Gumas, sebagai bentuk rasa kekeluargaan dan persaudaran antara awak media dan kepolisian dapat terjalin lebih erat kedepannya,”kata Rudi.

Selain itu ia pun meminta untuk seluruh awak media yang bertugas dilapangan selalu menjaga kesehatan dan patuhi protokol keselamatan covid 19.

“Tetap semangat teman-teman media. Ingat jaga kesehatan dan tentunya gunakan masker dan pelindung diri selama melaksanakan tugas peliputan,”jelas Rudi.

Terpisah Ketua PWI Gumas, Popy Oktovery mengatakan mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian dari pihak Polres Gumas beserta TNI yang ada di kabupaten Gumas.

“Semoga jalinan silaturahmi dan kebersaman, serta rasa kekeluargaan kita selama ini dapat terus berjalan terus,” ucapnya.(ES/BBU).

BACA JUGA :  GUMAS SIAPKAN RP 2,7 MILIAR UNTUK PJU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *