PENDATANG MENINGGAL MENDADAK DI GUMAS

oleh -1.610 views
JENAZAH - Aparat kepolisian bersama Dinkes dan BPBD Kabupaten Gunung Mas (Gumad) atau Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Gumas mengevakuasi jenazah.(Foto/Edy Slamet).

Kuala Kurun, 27/5/2020 (Dayak News). Hari Rabu, 27 Mei 2020 pukul 05.30 Wib di Jalan Sangkurun Kelurahan Kuala Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) telah ditemukan orang meninggal dunia mendadak.DIkatahui orang itu sebagai pembawa atau penyuplai ikan dari Kota Palangka Raya ke Pasar lama Kurun.

Data diperoleh Dayak News, jenasah mengemparkan ditengah ketegangan virus corona ini, atas nama Rusmasriansyah (45 tahun), agama Islam, suku Banjar, pekerjaan swasta, alamat pemilik Karamba ikan di Jln. Pantai Cemara Labat 2 Kelurahan Pahandut Seberang, Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya.

Khairil (29 tahun), salah satu sumber mengatakan, pada pukul 01.00 Wib dia dan Alm Masri berangkat dari Palangka Raya menuju Pasar lama Kurun Kabupaten Gumas. Sebelum berangkat, alm Masri dalam keadaan sehat .

Dalam perjalanan sekitar Desa Teluk Nyatu alm. Masri mengeluh sakit nyeri dada dan sekitar Desa Penda Pilang sakit nyeri didada hilang.

Pada pukul 04.30 Wib setelah tiba di pasar kurun alm. Masri merasa sakit perut mau buang air besar ke lanting, karena jalan menuju lanting menurun dan licin alm. ditemukan sudah dalam posisi tengkurap dan sudah meninggal dunia, tambah anak buah dari alm Masri ini.

Kapolres Gumas,AKBP Rudi Asriman mengatakan, setelah kami menerima laporan dari masyarakat pihak Kepolisian, Dinkes dan BPBD Kabupaten Gumas sebagai tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kab. Gumas langsung bertindak cepat mengevakuasi jenazah dengan menggunakan standar protokoler Covid 19 ke RS Kuala Kurun untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(ES/BBU).

BACA JUGA :  DIKUKUHKAN PASKIBRAKA GUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *