ORMAS DILIBATKAN SALUR BANSOS DI GUMAS

oleh -
oleh
ORMAS DILIBATKAN SALUR BANSOS DI GUMAS 1

Kuala Kurun, 30/5/2020 (Dayak News). Jajaran Poltes dan organisasi kemasyarakatan (ormas) bersinergi menyalurkan bantuan berupa beras kepada masyarakat miskin yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Gunung Mas (Gumas).

Ketua Komas Gumas Agustinus S Diun mengucapkan, rekan-rekan Fordayak, VES Community juga rekan-rekan dari Polres Gumas bersama-sama untuk menyalurkan bantuan berupa sembako kepada orang-orang tidak mampu yang memerlukan akibat terdampak Covid-19,” ujarnya usai penyaluran beras, Jumat (29/5/2020).

Bantuan ini terlaksana berkat bantuan dari Bapak Kapolri melalui Kapolres Gumas.

“Harapan kita semua Covid 19 ini segera berakhir agar kita bisa melakukan aktifitas kita seperti sedia kala,” ujarnya.

Bantuan sudah kami bagikan sesuai data yang ada semoga dapat bermanfaat, kedepan kami siap dan mendukung kegiatan Polres berikutnya, salam sehat,” ungkapnya.

Di tempat terpisah Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K mengatakan, seluruh anggota Polres Gumas mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada anggota ormas atas kesedian serta partisipasi bakti sosial pendistribusian bansos dalam rangka peringatan Hari Lahir Pancasila dan masa pandemik Covid 19 dalam hal gotong royong menuju Indonesia maju.

“Semoga kegiatan kita bermanfaat bagi saudara – saudara yang diberikan serta masa pandemik ini segera berlalu. Salam kesehatan dan kemanusiaan,”ucap Kapolres Gumas.(AI/BBU).

BACA JUGA :  BUPATI GUMAS SOSIALISASIKAN PERGUB PENGELOLAAN LAHAN NON GAMBUT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.