HARI JADI PJI KE 27, JAKSA BERBAGI DI GUMAS

oleh -
oleh
HARI JADI PJI KE 27, JAKSA BERBAGI DI GUMAS 1
BANTUAN - Rangkaian HUT PJI ke 27, Ketua PJI Gunung Mas (Gumas), Dedy Prengki, menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat yang dianggap kurang mampu.(Foto/Edy Slamet).

Kuala Kurun, 16/6/2020 ( Dayak News). Dalam rangka ucap syukur untuk HUT Persatuan Jaksa Indobeeia (PJI) ke 27, PJI Kabupaten Gunung Mas Gumas),merayakan berbagi dengan warga masyarakat yang kurang mampu, yang ada di wilayah Kabupaten Gumas.

Ketua PJI Kabupaten Gumas, Dedy Prengki, yang juga menjabat sebagai Kasi Barang Dan Bukti Pada Kejaksaan Negeri Kabupaten Gumas mengatakan, dikarenakan kegiatan yang begitu padat, pihaknya bersama jaksa yang bertugas pada Kejaksaan Negeri Gumas, baru bisa melaksanakan kegiatan bakti sosial pada Selasa,16 Juni 2020.

Tapi untuk hikmah dan rasa kebersamaan berbagi dengan orang yang tidak mampu, itulah yang membuat kegiatan bakti sosial ini dapat terlaksana.

“Hari ini kami dari PJI Kabupaten Gumas,melaksanakan bakti sosial, dimana ini merupakan salah satu rangkaian untuk bisa membantu warga masyarakat, yang dirasa layak untuk dibantu,dimana saat pandemi virus korona atau Covid 19 sedang melanda warga masyarakat kita,”kata Dedy, kepada awak media,Selasa,(16/6/2020).

Dengan rangkaian bakti sosial ini, sehingga dapat mengenalkan kepada masyarakat luas, bahwa peran jaksa dapat dirasakan juga bagi masyarakat, khususnya bagi masyarakat di wilayah kabupaten Gumas.

“Wujud kepedulian dan kebersamaan kami untuk melakukan bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Kita langsung datang ke rumah rumah warga yang memang layak mendapatkan bantuan sosial,” jelasnya.(ES/BBU).

BACA JUGA :  PEMKAB GUMAS TERIMA KUNJUNGAN KERJA DARI KABUPATEN BENGKAYANG UNTUK JALIN KERJA SAMA DALAM PENGELOLAAN DANA CSR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.