WEBINER SOLUSI AMPUH DI MASA PANEMI COVID-19

oleh -
oleh
WEBINER SOLUSI AMPUH DI MASA PANEMI COVID-19 1

Kuala Kurun, 27/6/2020 (Dayak News). Pandemi covid-19 membuat tatanan hidup harus berobah.Termasuk kegiatan yang biasanya dengan tatap muka bisa dirubah dengan cara online.

Seperti yang dilakukan berkaitan berkaitan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVII tahun 2020 . Untuk menyatukan visi dan misi sekaligus mencari solusi digelar seminar onlne ( Webinar).

Webinar di Gumas didampingi oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Gumas Isaskar, S.H., M.Si di Aula Lantai 1 Kantor Bupati Gumas, Kuala Kurun, Sabtu pagi (27/6/2020).

WEBINER SOLUSI AMPUH DI MASA PANEMI COVID-19 2

Dalam webinar yang diinisiasi oleh Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kalteng tersebut, Jaya Samaya Monong menyampaikan materi dengan topik:

“Pemberdayaan Remaja Milenial dan Zilenial di Kabupaten Gumas”. Adapun tema yang diangkat dalam webinar ini adalah “Membangun Ketahanan Keluarga di Era Milenial”.

Narasumber lain, Kepala BKKBN RI dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG(K) yang memberikan materi tentang “Kesehatan Reproduksi di era New Normal” dan Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah Ivo Sugianto Sabran dengan materi “Keluargaku Martabatku”. (Ai/Den).

BACA JUGA :  JAYA S MONONG HADIRI PERAYAAN HPN 2020 DI KALSEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.