GUMAS TERAPKAN REKAYASA LALULINTAS SATU ARAH

oleh -
oleh
GUMAS TERAPKAN REKAYASA LALULINTAS SATU ARAH 1
Kasatlantas Polres Gunung Mas,AKP Rikky Operiady,SIK

Kuala Kurun, 7/7/2020 (Dayak News). Kapolres Gunung Mas (Gumas) melalu Kasatlantas Polres,AKP Rikky Operiady,SIK,mengatakan pihak Satlantas Polres Gumas,masih menunggu selesainya Posko Chek Point milik Gugus Tugas Covid 19 Gumas selesai didirikan.

Hal ini terkait peralihan arus satu arah, di kawasan pasar lama dan pasar baru. Dimana titik tersebut didirikan posko Pencegahan Covid 19.

“Masih menunggu posko-posko yang dibuat di pasar lama dan pasar baru. Diruas-ruas jalan tersebut akan ada rekayasa lalulintas jalan satu arah,”tutur AKP Rikky,saat ditemui awak media di ruang kerjanya.Senin,(6/7/2020).

Diberharapkan posko tersebut cepat berfungsi, sehingga pihak anggota Satlantas Polres Gumas,dapat segera melaksanakan rekayasa jalan di titik-titik yang telah ditentukan.

“Beberapa titik ruas jalan nantinya, akan diberlakukan rekayasa, yaitu pagi dari jam 10.00 wib sampai dengan 12.00 wib. Kemudian siang, dari jam 13.00 wib sampai dengan 15.00 wib,. Jadi untuk penguna jalan maupun pedagang yang ingin bongkar muat, agar, dapat memperhatikan jadwal bongkar muat tersebut,”tegasnya.(ES/Den).

BACA JUGA :  PEMKAB GUMAS SIAP ANTISIPASI KARHUTLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.