22 ASN PEMKAB GUNUNG MAS IKUTI UJIAN KENAIKAN PANGKAT PENYUSUNAN IJAZAH

oleh -
oleh
22 ASN PEMKAB GUNUNG MAS IKUTI UJIAN KENAIKAN PANGKAT PENYUSUNAN IJAZAH 1
Sebanyak 22 aparatur sipil negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten Gunung Mas ikuti ujian kenaikan pangkat penyusunan ijazah .

Kuala Kurun (Dayak News) – Sebanyak 22 aparatur sipil negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten Gunung Mas ikuti ujian kenaikan pangkat penyusunan ijazah di gedung CAT Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Gunung Mas, Selasa (15/6/2021).

Jumlah peserta ujian sebanyak 22 orang terdiri dari jenjang penyesuaian SMA/SMK ke S-1 sebanyak 21 orang, D-III ke S-1 sebanyak 1 orang, serta jabatan teknis 10 orang dan jabatan guru sebayak 12 orang.

Berdasarkan hasil pengumuman dari BKD Provinsi Kalimantan Tengah, jumlah peserta yang tidak lulus seleksi berkas akreditasi C sebanyak 11 orang.

22 ASN PEMKAB GUNUNG MAS IKUTI UJIAN KENAIKAN PANGKAT PENYUSUNAN IJAZAH 2
Gentian Pasti

Sekretaris BKPSDM Gunung Mas, Gentian Pasti menjelaskan bahwa terdapat ketentuan untuk penyesuaian ijazah paling tidak pangkat II/c minimal dua tahun. Dari Kabupaten Gunung Mas, terdapat dua ASN yang belum mencapai pangkat dimaksud.

Peserta yang lulus seleksi berkas dan memenuhi syarat wajib mengikuti ujian dengan materi uji wawasan kebangsaan, wawasan daerah tata naskah dinas, konsep pelayanan prima dan manajemen kepegawaian.

22 ASN PEMKAB GUNUNG MAS IKUTI UJIAN KENAIKAN PANGKAT PENYUSUNAN IJAZAH 3
Kegiatan ujian kenaikan pangkat penyusunan ijazah

“Kegiatan ujian kenaikan pangkat penyusunan ijazah hari ini hendaknya dimaknai sebagai salah satu metode untuk meningkatkan kompetensi seorang ASN,” katanya.

Sebagai seorang ASN harus secara sadar dan mau untuk terus meningkatkan kompetensi agar indeks profesional ASN di Gunung Mas meningkat dan menjadi lebih baik.

“Pelaksanaan ujian berjalan lancar dan tidak mengalami kendala. Tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai petunjuk teknis BKD Kalteng mengunakan sistem online. Untuk hasil kelulusan atau passing grade minimal 80 sambil menunggu hasil,” pungkasnya. (PR/AI)

BACA JUGA :  WAKAPOLRES GUMAS PIMPIN PERMUSNAHAN BARANG BUKTI TINDAK PIDANA NARKOTIKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.