ANEV SATRESNARKOBA POLRES GUMAS, KASATRESNARKOBA SAMPAIKAN INI

oleh -
ANEV SATRESNARKOBA POLRES GUMAS, KASATRESNARKOBA SAMPAIKAN INI 1

Kuala Kurun, 11/01/2021 (Dayak News) – Komitmen Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Gunung Mas dalam memerangi peredaran gelap diwilayah hukumnya memang tidak main – main.

Terbukti, jumlah kasus Narkoba selama dibawah kepemimpinan Ipda Budi Utomo SH juga melonjak hinga mencapai 120 %. Tidak heran jika kinerja mereka pun diberikan reward baik dari Kapolres AKBP Rudi Asriman, S.I.K., maupun Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.

Atas diterimanya sejumlah penghargaan tersebut, perwira pertama yang pernah berdinas di Ditresnarkoba Polda Kalteng tidak lantas berjumawah diri. Ayah dari satu puteri ini tetap melakukan anev dan evaluasi terhadap kinerja pada tahun 2020 lalu.

Bertempat diruang Satresnarkoba Polres Gunung Mas, pria berbadan gempal tersebut memaparkan sejumlah langkah – langkah apa yang akan dilakukan sepanjang tahun 2021 ini.

Bahkan, sesekali mantan Kapolsek Hanau itu pun mempersilahkan seluruh anggotanya untuk menyampaikam terkait saran ataupun tindakan pencegahan bahkan pengungkapan kasus dilapangan.

“Semua yang kami lakukan ini merupakan upaya Satresnarkoba Polres Gunung Mas untuk mewujudkan masyarakat Kalteng bersih dari sindikat Narkoba. Besar harapan kami, sinergitas yang sudah terbangun dengan baik selama tahun 2020 juga dilanjutkan pada 2021 ini,” harapnya.(pr/sol)

BACA JUGA :  Pemkab Gumas Gelar Harubuh Manugal di Desa Upon Batu untuk Melestarikan Adat dan Budaya Dayak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.