ANGGOTA DPRD GUMAS PDT. RAYANIATIE DJANGKAN MENYAMBUT BAIK KOMJEN LISTYO SIGIT PURNOMO TERPILIH MENJADI KAPOLRI

oleh -
oleh
ANGGOTA DPRD GUMAS PDT. RAYANIATIE DJANGKAN MENYAMBUT BAIK KOMJEN LISTYO SIGIT PURNOMO TERPILIH MENJADI KAPOLRI 1

KUALA KURUN, 21/01/2021 (DAYAK NEWS). “Setelah melalui uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) di Komisi III DPR RI hari ini, beliau secara aklamasi disetujui sebagai Kapolri menggantikan Jendral Polisi Idham Aziz yang memasuki masa pensiun. Kita (DPRD) mendukung terpilihnya beliau,” tulis Raya dalam pesan elektroniknya, Rabu (20/1) malam.

Wakil rakyat dapil satu itu menyambut baik dan mendukung Komjen Listyo Sigit mengusung Polri Presisi, yakni menjadikan Polri institusi yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan.

“Beliau berkomitmen menjamin keamanan untuk mendukung program pembangunan nasional, menjaga soliditas internal, meningkatkan sinergisitas dan soliditas TNI Polri, serta bekerjasama dengan aparat penegak hukum dan kementrian/lembaga untuk mendukung dan mengawal program pemerintah,”

“Mendukung terciptanya ekosistem inovasi dan kreatifitas yang mendorong kemajuan nasional, menampilkan kepemimpinan yang melayani dan menjadi teladan, mengedepankan pencegahan permasalahan, pelaksanaan keadilan restoratif dan problem solving, serta setia kepada NKRI dan senantiasa merawat kebhinekaan,” papar Raya. (Al/Den)

BACA JUGA :  APEL PAGI HARI INI, KASAT LANTAS POLRES SERUYAN INGATKAN ANGGOTA TENTANG OPERASI ZEBRA TELABANG 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.